who am I ???

welcome to my blog everyone..selamat datang di blog saya..

terdengar klasik sih, tapi cuma itu kayanya kalimat pembuka yang normal dipake..hmmm

sewaktu nulis blog ini saya adalah medical doctor yang sedang mengabdikan diri bagi kesehatan masyarakat Indonesia..ehemmm yang mungkin beberapa tahun yang akan datang akan menjadi seorang yang lebih terkenal dari sekarang..aminnn

tujuan terbesar saya membuat blog ini adalah untuk melatih kemampuan saya menulis, trus juga untuk berbagi sesuatu yang menarik entah itu murni dari apa yang saya tahu dan saya alami ataupun hasil copy paste dari artikel orang lain yang saya anggap berguna bagi para pembaca blog saya..

sebagian besar isi dari blog saya berhubungan dengan dunia medis, dengan menulis apa yang kita ketahui maka akan menjadikan hal itu lebih membekas. Hopefully, blog saya dapat berguna bagi mahasiswa kedokteran, koass ataupun dokter yang ingin mencari seputar dunia medis.

ada satu kategori yang saya kasih judul “Life Story” didalamnya berisi hal-hal yang sebenarnya gak penting untuk kalian yang baca blog ini,,hahaha saya cuma pengen nulis aja apa-apa yang pernah saya rasakan yang saya anggap penting, nggak ada maksud narsis, pengen pamer atau apalah.. I just want to share ..

OK the last but not least ┬áTHIS IS WHO I AM … sangat berharap komentar dari kalian semuaa ..

2 thoughts on “who am I ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s