Kenapa Tulisan Dokter Jelek ??

saat seseorang berobat ke dokter ada satu hal yang paling dinanti oleh seorang pasienn… yaa benar !! selembar kertas yang bernama “resep dokter”
sayangnya kebanyakan pasien tidak tahu apa yang dituliskan oleh dokter diatas secarik resep tadi.. bahkan bagi seorang dokter sekalipun akan sulit untuk membacanya jika obat yang diresepkan bukanlah jenis obat yang umum digunakan.

nah berangkat dari kenyataan itu,,saya mau minta pendapat pembaca setia blog saya untuk ngevote dan share ke teman-teman yang lain untuk ikut serta vote ini..hehehe
nanti di postingan berikutnya akan saya sampaikan hasil wawancara saya dengan beberapa orang dokter yang saya tanya tentang tulisannya di kertas resep..

ini tidak bersifat paksaan kok,,kalau anda ikutan berpahala,,apalagi kalau share ke yang lain, jadi berlipat pahalanya..

start your vote NOW !!

Nb: tidak semua dokter tulisannya jelek..

Leave a Reply

