Burger Paling Enak di Indonesia

BLENGER burger

Hai guys..setelah sekian lama nggak nulis, akhirnya hari ini punya waktu dan inspirasi lagi buat share something awesome untuk kalian semua. Kebetulan tadi abis makan burger yang dijual digerobak depan lorong rumah, jadi teringat pengalaman pernah makan burger paling enak di Indonesia guys. Kalau gak percaya bisa dicobain sendiri.

Judul diatas emang sih agak sedikit subjektif guys !! tapi saya yakin kebanyakan yang udah pernah nyoba dan makan burger ini pasti setuju. Semua yang saya tulis disini adalah bukan semata-mata untuk promosi tapi hanya untuk sharing bahwa di Indonesia ada Burger yang nggak kalah dengan burger dari Negara lain. Dan kalau kebetulan dengan tulisan ini burgernya makin laris saya nggak menolak kok kalau ntar dapat komisi. (berharap dapat..)

Kata “Enak” yang jadi judul artikel ini mengandung dua makna yang sangat penting (gayanya…ehemm).. Yang Pertama adalah Size dan yang Kedua adalah Price.. tidak bisa dipungkiri kebanyakan mental orang Indonesia (kalau bukan dunia) adalah mencari keuntungan sebesar-besarnya dengan modal sekecil-kecilnya,,hahaha (yang senyum berarti masuk golongan ini).. Nah fenomena inilah yang mungkin dilihat oleh Pria bernama Erik Kadarman Subarna, kelahiran Jakarta 22 Januari 1973. Erik adalah pendiri sekaligus pemilik dari BLENGER burger.

Pengalaman makan BLENGER ini bermula waktu singgah di Jakarta, nah kebetulan  waktu itu perut lapar dan pengen makan something new, akhirnya teman saya ngajak makan burger BLENGER. Pertama kali dengar namanya langsung kok aneh ya?? Dalam hati berpikir pasti biasa aja nih burger yang Cuma menarik minat pembeli dengan modal nama-nama aneh. Sama kejadiannya kayak boysband sekarang yang buat nama-nama yang absurd supaya keliatan keren, padahal entah dimana letak kerennya?? XO9, SM*SH, gimana coba ceritanya SM*SH dibaca smes, sejak kapan icon “*” bisa dibaca ?? huftt …

Oke back to business, singkat cerita sampailah kita ke TKP. Kios BLENGER ini jauh dari kesan mewah, tapi yang anehnya yang beli ramenya nauzubillah, sampe saya harus antri dibelakang 20an pembeli laen, buseett ini kios burger atau  bagi-bagi THR ?? Kios BLENGER ini ada di bintaro sektor 1, selain itu ada juga kalau nggak salah di BSD city Tengerang dan satu lagi di Pondok Labu. CMIIW.

Blenger burger yang di Bintaro

Dariawal mesen ampe pesanan di terima bisa lebih dari 30 menit, tapi makannya gak sampe 5 menit. Jadi menikmatinya harus pelan-pelan, saos-saos yang berceceran di bungkusnya wajib  dimakan juga, jilatin ajah tuh saos wah pokoknya enak deh…hmmm BLENGER ini emang beda dari kebanyakan burger lainnya yang pernah saya coba. bayangin aja dagingnya berdimeter lebih dari 10 cm coba bandingkan dengan burger mcd, kfc, wendys atau bahkan king burger jelas lewat lah.

mayonaisenyaa ajibbb bangett …

Ada beberapa varian Burger Blenger yang ditawarkan seperti Cheese Burger, Beef Burger, Chilli Dog, Cheesy Dog,dan Chilli Dog XL. Kalau saya pribadi paling doyang dengan Cheesy Dog, harganya termasuk murah untuk burger dengan ukuran segede dan seenak itu. Pokoknya gak bakalan nyesel deh nunggu 30 menit untuk makan burger Blenger ini, pas banget dengan mottonya “it’s worth the wait” yang emang gak mengecewakan pelanggan yang udah lama nunggu.

Sekedar informasi buat kalian-kalian yang mau membeli franchise BLENGER siap-siap kecewa, karena sampe sekarang owner nya belum berniat untuk menjual merk BLENGER-nya ini.

 

 

 

About these ads

2 thoughts on “Burger Paling Enak di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s